Naga Terkuat Di Film Anime, Nomor 5 Paling Kuat


Naga Terkuat Di Film Anime - Pada film anime kita dapat menemukan berbagai macam karakter. Salah satunya adalah naga. Karakter naga biasanya terdapat pada genre anime fantasy, karena kita juga belum mengetahui sebenarnya naga itu ada tidak sih hmm. Biasanya naga memiliki kekuatan yang cukup besar seperti api. Karakter dari naga ada yang baik dan ada juga yang jahat. Namun, apasaja sih naga yang cukup kuat dalam film anime ? simak dibawah ini ya :)


Naga Terkuat Dalam Film Anime 

1. Haku - Spirited Away


Haku memiliki kekuatan spiritual yang cukup besar karena mampu berubah menjadi naga, dan Haku dapat berubah menjadi manusia. Haku memiliki tubuh seperti naga asia dengan warna dan desain yang indah.

2. Blue Eyes White Dragon - YU GI OH


Naga ini memiliki kekuatan yang mengerikan pada kartunya yaitu tidak bisa dikalahkan. Untuk bisa mengalahkannya dibutuhkan kelincahan untuk mengalahkannya. Dengan memiliki 3000 Attack dan 2500 Defense menjadikannya dia naga yang sangat kuat.

3. Peterhausen - Demon King Daimao


Naga yang berikut ini ketika dilihat seperti sudah tua ya. Namun dia memiliki kekuatan yang tidak bia dianggap remeh lho. Dia membutuhkan orang yang bisa mengendalikannya dan tidak semua karakter bisa menggunakannya.

4. Acnologia - Fairy Tail


Didalam film Fairy Tail terdapat seekor naga killer yang sangat kuat dan dengan mudah dapat merobek tubuh lawan-lawannya. Kekuatan sayapnya bisa mengeluarkan gelombang kejut dan nafasnya bisa menghasilkan getaran gempa yang cukup kuat.


5. Shenron - Dragon Ball


Shenron merupakan salah satu naga kuat yang hanya bisa dipanggil ketika sudah dapat mengumpulkan 7 bola naga. Dia memiliki kemampuan yang sangat besar. Apabila bisa memanggilnya, Ia bisa mewujudkan apapun permintaan dari orang yang mengumpulkan 7 bola naga.

Itulah beberapa naga yang memiliki kekuatan sangat kuat. Semoga artikel ini dapat memberikan pengetahuan bagi yang membaca.

Salam Blogger Lampung

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Naga Terkuat Di Film Anime, Nomor 5 Paling Kuat"

  1. Aku selalu suka lihat desain anime. Tak jarang layar smartphoneku kupasang wallpaper anime 😁, terutama tokoh jagoannya.

    Dari ke 5 naga diatas, paling suka naga Haku. Kesannya imut 🙂

    ReplyDelete