5 Karakter Anime Yang Tidak Peka


Karakter Anime Yang Tidak Peka - Anime memiliki genre yang berbeda-beda. Namun didalam story itu terdapat kisah cinta. Nah yang menarik adalah salah satu dari tokoh yang diceritakan akan jatuh cinta pasti salah saru diantara mereka tidak peka. Cukup banyak lo karakter yang tidak peka akan itu hehe. Walaupun pada akhirnya mereka akan jadian juga hehe. Berikut adalah daftar Anime cowok yang tidak peka.

Karakter Anime Yang Tidak Peka

1. Uzumaki Naruto ( Naruto Shhipuden )

Karakter yang satu ini kalian pasti sudah tau ya. Yups benar, orang yang menyukai naruto adalah Hinata. Terlihat dia sering memberikan tanda-tanda kepada naruto. Namun dia tidak peka dan ketika naruto sudah paham akan cinta hinata dia langsung ngajak nikah hmmm so sweet hehehe


2. Atsushi Otani ( Lovely Complex )

Atsuki salah satu karakter pada film Lovely Complex. Diceritakan Atsushi adalah pria yang pendek disekolahnya. Yang unik dari ceritanya adalah ada seorang wanita yang berbadan tinggi justru suka pada Atsushi. Namun Atsushi acuh terhadap perasaan seorang gadis tinggi itu, malah itu dianggap bercandaan.

Baca Juga : 3 Judul Anime Yang Sangat Mendidik                                                                                 5 Karakter Anime Yang Paling Berisik 


3. Yuuji Sakai ( Shakugan No Shana ) 

Anime yang satu ini emang ceritanya romance ya. Seperti pada cerita anime lainnya, Sakai selaku tokoh utama tidak peka pada seseorang yang suka padanya. Uniknya ada 2 wanita yang suka pada dia hmmm. Finally, mereka hanya dianggap teman dengan Yuuji.


4. Seki Kenji ( Nerawate Gakuen ) 

Kenji memiliki sifat ngeselin dan suka buat greget. Diceritakan dia memiliki kawan dari masa kecil. Si wanita ternyata suka pada kenji, namun si kenji menganggap sikap dari kawannya itu adalah kenanak-kanakan. Padahal wanita itu sudah memberikan kode-kode keras hmmm.


5. Kirishima Kaito ( Ano Datsun De Metteru ) 

Diceritakan tokoh utama dari anime ini adalah Kaito yang disukai oleh seorang wanita. Namun si wanita memiliki sifat yang jutek. Namun Kaito Malah memberikan perhatian kepada wanita lain. Menarik sekali ceritanya :)

Itulah beberapa anime yang tidak peka diceritanya. Semoga dapat menghibur. Jangan lupa baca artikel yang lainnya. Terimakasih 

Salam Blogger Lampung 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "5 Karakter Anime Yang Tidak Peka "