3 Judul Anime Yang Sangat Mendidik

Judul Anime Yang Mendidik - Banyak genre anime hingga saat ini, Namun tidak semua genre anime itu memiliki nilai story yang mendidik. Tapi sudah cukup banyak dari judul anime yang menyelipkan nilai-nilai yang mendidik pada setiap scenenya. Biasanya berasal dari anime-anime olahraga seperti Captain Tsubasa. Difilm Tsubasa mengajarkan penonton untuk tidak mudah menyerah dalam mengejar cita-cita itu salah satu bagian yang sangat mendidik. Berikut adalah Judul anime yang bisa dibilang sangat mendidik

3 Judul Anime Yang Sangat Mendidik

1. 3-Gatsu no Lion




Ada tokoh bernama Kiriyama Rei, Ia sejak kecil sudah kehilangan keluarganya karena suatu kejadian. Semua yang terjadi pada keluarganya masih meninggalkan luka bagi dirinya. Namun tidak selamanya Rei bersedih, Ketika ia berumur 17 tahun dia fokus dan ingin menjadi pemain shogi yang profesional. Rei hidup seorang diri di Tokyo tanpa saudaranya dan kemudian dia bertemu dengan 3 perempuan bersaudara dari situlah kehidupan rei mulai berubah secara perlahan. Hal yang dapat kita ambil adalah kita tidak boleh menyerah untuk mengejari cita-cita walaupun orang yang kita sayang tidak bisa melihat ketika kita sukses nanti.

2. Gin no Saji



Anime ini berkisah tentang seorang yang bernama Hachiken dalam menjalani kehidupannya. Saat ini dia bersekolah di SMA Pertanian Ooezu. Sekolahnya ada diaerah pedesaan Hokkaido. Alasan dia tinggal didesa adalah agar bisa jauh dari orang tuanya. Tinggal didesa membuat didesa membuat dia harus beradaptasi. Pada anime ini terdapat pelajaran mengenai persahabatan, dan kita juga bisa mendapatkan informasi mengenai peternakan.

3. Hataraku Saibou



Untuk kalian yang ingin menjadi dokter. Anime ini bercerita tentang bagaimana kerja dari sel-sel pada tubuh kita. Kita diajak untuk mengenal tubuh kita dan bagaimana mereka mengantar nutrisi sampai bahaya-bahaya dari kuman dan juga bakteri. Ini merupakan kisah drama yang menarik.Disini sel darah merah merupakah tokoh utamanya.


Sekian share tentang jenis anime yang mendidik, sebenarnya masih banyak judul anime yang mendidik dan menambah pengetahuan kita mungkin kita lanjutkan di next artikel. Terimakasih yang sudah membaca semoga bermanfaat.

Salam Blogger Lampung

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "3 Judul Anime Yang Sangat Mendidik"