5 Karakter Anime Paling Berisik


Karakter Anime Paling Berisik - Pada film anime karakter memiliki sifatnya masing-masing ada yang pendiam, lugu, polos. Namun ada 1 sifat karakter yang membuat film semakin seru yaps, karakter yang suka berbicara hehehe. Selain suka berbicara pasti sifatnya suka petakilan ( gak bisa diem ) juga. Nah pada artikel kali ini akan kita cari siapa sih karakter anime yang paling berisik, pasti kalian para pecinta anime sudah pada tau. cekidot :)

5 Karakter Anime Paling Berisik

1. Naruto Uzumaki



Yaps benar, salah satu tokoh anime yang paling berisik adalah Naruto dalam film naruto sebelum shipudden. Namun pada film boruto kali ini naruto tidak berisik lagi ya, karena dia sudah menjadi jadi sikap dia harus berwibawa gitu hehe. Naruto sering kali diejek oleh banyak orang karena tidak memiliki kemampuan apa-apa hingga ujian chunin, Nah, jadi mungkin alasan dia berisik adalah untuk menarik perhatian gitu kali ya. Ketika mengeluarkan jurus juga suaranya sangat berisik :)

2.  Asta



Selanjutnya Asta dari film Black Clover, buat kalian yang mengikuti pasti tau ya. Setiap kali berbicara nada suara dar Asta seperti berteriak gitu. Kebanyang kan gimana berisiknya hehe, tapi dari sifat dia yang seperti itu ada kemampuan hebat yang dapat ia tunjukkan lho.

3. Hanamichi Sakuragi



Berasal dari film Slan Dunk. Tokoh ini memiliki peran sebagai pemain basket yang berbakat. Diawali dari permainannya yang konsisten hingga bisa mengalahkan tim terbaik yang ada diJepang. Namun dia ini sangat berisik, ketika mengobrol biasa dan ketika bermain basket. Hmmm gimana jadinya kalo maen basket ngasih aba-abanya keras banget.

4. Broly 



Pecinta film Dragon Ball pasti sudah akrab ya dengan Broly. Menurutku ketika dia menyebutkan nama Kakarot itu lah yang sangat berisik, ya karena dia tidak suka dengan goku. Tapi sebenarnya karakter yang ada difilm goku semuanya berisik ya ketika mengeluarkan jurus KA ME KA ME HA.

5. Yuuko Aioi



Mungkin merupakan tokoh wanita yang berisik, walaupun ada yang lain seperti sakura dll. Si Yuuko ini biasanya suka mengatakan lelucon-lelucon receh dengan nada yang sangat kuat. Ketika lelucon dia tidak didengerin sama kawan-kawannya disitulah ia akan lebih keras dalam berbicara. hmmm kalo kita punya kawan kaya gitu gmna ya hehehe.


Itulah karakter anime yang paling berisik ketika berbicara maupun ketika mengeluarkan jurus. Sebenernya masih banyak, tapi yang saya tulis hanya 5 saja. Buat kalian yang tau karakter yang berisisik lainnya dan mau menambahkan tulis dikolom komentar ya. Terimakasih sudah membaca.

Salam Blogger Lampung


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "5 Karakter Anime Paling Berisik"

  1. Ooo. .. berisik maksudnya bersuara keras, ya. Kirain maksudnya bawel nggak berhenti-henti. Pantesan isi listnya cowok-cowok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya begitu, tapi ada juga tokoh yang bawel dan bersuara keras :)

      Delete
  2. Kenapa setiap film anime, tokoh utamanya itu selalu persis seperti sifatku disini ya, yang bikin anime nya joss bangettt

    ReplyDelete