Download Template Evo Magz V4.7 Terbaru Original


Download Template Evo Magz V4.7 Terbaru Original ~ Horee, kali ini untuk pertama kalinya YogiKeling SITE akan berbagi template yang tentu saja responsive seo friendly. Template ini juga merupakan template yang sedang saya gunakan. Template ini sudah banyak digunakan oleh blogger, banyak dari mereka yang menggunakan template ini dan melakukan modification. Menurut para blogger yang menggunakan template ini, bisa dikatakan artikel mereka berada pada peringkat atas search google. Saya merupakan salah satunya hehehe... Sombong dikit nih :)

Walaupun banyak orang yang menggunakan template ini, sebenarnya template ini merupakan template premium atau berbayar. Bisa dibayangkan berapa banyak uang yang didapatkan oleh massugeng bisnis yang sangat menguntungkan. Namun banyak yang beredar di google template evo magz ini. Tetapi yang saya dapatkan hanyalah template hasil oprekan dan tidak full. Namun ketika saya browsing, saya menemukan orang yang share template evo magz premium. Hal ini merupakan rejeki buat blogger yang ingin gratisan atau gak modal hihihiih...



Tampilan Versi Mobile Phone

Maka dari itu saya bisa share template evo magz terbaru original. Perlu diketahui Fitur-fitur dari template evo magz terbaru ini, simak dibawah ini yak :

1. Seo Friendly
2. Responsive
3. Custom Mobile Version
4. SEO Optimized
5. Adsense Optimized
6. Breadcumb Navigation
7. MultiTab Widget
8. Popular Post Keren
9. Artikel Terbaru
10. Random Artikel
11. Auto Readmore
12. Share Button Keren Responsive
13. Button Back to Top
14. Custom Error Page
15. Facebook Comment
16. Dan masih banyak yang lainnya. Kalo pengen tau download dan coba sendiri hehehe.,

Untuk link download dan demo terletak dibawah ini. Cara download klik button download > Lalu diarahkan ke halaman google drive > Tinggal klik download saja. Cukup mudah bukan.



Sekian review dan share file template evo magz terbaru responsive seo friendly original. Semoga template ini bermanfaat dan artikel kalian bisa naik ke page rank 1. Doakan semoga saya bisa share template yang lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Download Template Evo Magz V4.7 Terbaru Original"

  1. mas yogi... gimana cara edit, gadget dibawah judul.. yang lirik lagu barat, lirik a z soalnya di tata letak gak da pilihan editnya mas,, sebelumnya thanks ya mas , udah berbagi template ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin maksudnya menu dibawah header itu ya :)
      Simak tutorial dibawah ini mas semoga terbantu

      https://yogikeling.blogspot.co.id/2017/06/cara-mengedit-menambah-menu-di-blogger.html

      Delete
  2. mas templatenya kok gak bisa di upload.
    Kami tidak dapat menyimpan tema Anda.
    Tema Anda tidak dapat diuraikan karena tema tidak terbentuk dengan baik. Pastikan semua elemen XML ditutup dengan benar. Pesan error XML:
    Content is not allowed in prolog.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba gunakan cara upload copy paste. Maksudnya file template .xml buka melalui notepad atau yang lainnya kemudian copy script template.xml tersebut kedalam blogger via edit html.
      selamat mencoba dan semoga berhasil :)

      Delete
  3. nih udah original atau modifikasi ?

    ReplyDelete
  4. Emng yah template evo dri dlu paling friendly yah..
    Klo yah brosense ga diposting gan?

    ReplyDelete
  5. makasih mas yogi artikel nya membantu
    ijin sedot ya hehe
    http://kamuorang.blogspot.co.id/

    ReplyDelete