Cara Memasang Widget CCTV Keren di Blog


Cara Memasang Widget CCTV Keren di Blog - Pada akhirnya YogiKeling SITE dapat menambah satu artikelnya yaitu share tentang bagaimana sih cara memasang widget cctv keren responsive di blog? Mungkin dari kalian yang bertanya seperti itu semuanya sekarang akan terjawab hihihihi.
Widget cctv ini sebenarnya tidak perlu dipasang karena ini bukan syarat ketika kita ingin mendaftar adsense. Widget ini hanya digunakan untuk aksesoris agar menambah kesan keren dan ramai di bog kita.

Terkadang kita melihat widget ini pada blog seseorang, dengan berbagai macam bentuk kamera cctvnya. Kali ini YogiKeling SITE akan share dua script widget cctv. Sebenarnya gambar cctvnya dapat diganti dengan yang kalian desain sendiri. Caranya bagaimana ? Kalian desain terlebih dahulu gambar cctvnya terus upload ke blog atau photobucket. Kemudian kalian copy linknya dan ganti kode yang berwarna merah dengan link gambar cctv kalian. Mudah bukann?

Mas YogiKeling, Bagaimana cara memasang widget cctvnya pada blog kita? Penasaran nih?
ohh oke, terlalu banyak penjelasan ya hhehehe. Untuk caranya simak langkah-langkah cara memasang widget cctv keren responsive dibawah ini.

Langkah-Langkah Memasang Widget CCTV di Blog :

1. Masuk ke dashboard blog kalian

2. Lalu menuju Tata Letak > Tambahkan Gadget  > Tambahkan HTML Javascript

3. Copy dan pastekan script widget cctv dibawah ini pada kolom HTML Javascript yang telah kalian tambahkan tadi
<script language="JavaScript"
src="https://sites.google.com/site/rhwblogspotcom/javasript/kamera_pengintai.txt?attredirects=0&d=1"type="text/javascript"></script><script language="JavaScript"
type="text/javascript">cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgINXOW-MniMS5LZfJPZ-Gl57SpgqgJlvHgakCT6f31SkjZ4ehk3KQq8EGVjLLM6Ga9XD5leefk3mqeHUufE-f77Kcmgr4MurpzepJfvZUBU6ZFSRj76f4YATFgzvA1uSMguTU-ZCXI670/s1600/kamera-pengintai-cctv-1-boytriks.gif") </script> 
<script language="JavaScript" src="https://sites.google.com/site/rhwblogspotcom/javasript/kamera_pengintai.txt?attredirects=0&d=1" type="text/javascript"></script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjw1heuaGuuhgpJ90_cWx9vFZAL8cNnnIY8S0XfH3RG0u7SG-U9CIh4l_qVtfB9EjbIFOTugItE-ZTBqWZ0rl6S6h9YoidXkn74wp_SI6cQaZt2N9va7DLKxoiPAnBY9KZaRKJJTfo-TQQ/s1600/kamera-pengintai-cctv-2-boytriks.gif") </script>
4. Jika sudah simpan dan lihat hasinya. Semoga berhasil, kalo gak berhasil coba lagi dan kalo gagal lagi tulis dikolom komentar. hihihi

Sekian share tutorial tentang cara memasang widget cctv keren diblog, sekedar saran sebaiknya sih jangan dipasang ya, Kenapa ? Karena kebanyakan pengunjung menyukai blog yang simple bukan blog yang ramai widget yang tidak penting. Tapi kalau kalian ingin memsang widget cctv tersebut ya tidak apa-apa itu hak kalian hhhehehe. Semoga tutorialnya bermanfaat ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya :)


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Memasang Widget CCTV Keren di Blog"

  1. Jadi piye iki mas yogikeling harus dipasang orak widgete?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yo mbasing kang, ikumah nggo apik-apikan wae
      nak aku orak, kesanne alay hehehe

      Delete
  2. sip jos gandos widget cctv keren di blog... matursuwun

    ReplyDelete