Cara Menampilkan Menu Penghasilan Adsense di Blog


Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Blog - Alhamdulilah akhirnya saya bisa melanjutkan tutorial tentang panduan blog untuk pemula. Sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang menu-menu yang ada di blog. Namun itu belum semuanya. Lalu apa yang belum mas YogiKeling SITE ? menu yang belum dijelaskan adalah menu penghasilan. Karena kemarin menu itu belum muncul karena belum diaktifkan. Bagaimana cara menampilkan menu tersebut ? sabar nanti akan saya jelaskan.

Menu penghasilan merupakan salah satu menu yang ada di blog yang berfungsi untuk mendaftarkan blog kita ke google adsense. Bisa dikatakan menu ini bisa menghubungkan antara account adsense yang kalian miliki dengan blog kalian. Pada menu ini juga kita bisa mengatur dimana letak iklan adsense akan dipasang.
Baca Juga : Download Template Evo Magz Terbaru Original
Sekian tentang penjelasan menu penghasilan adsense. Mari kita simak cara menempilkan menu penghasilan adsense dibawah ini.

Langkah - Langkah Menampilkan Menu Penghasilan di Blog
1. Login kedalam Dashboard Blogger. https://www.blogger.com/

2. Lalu masuk ke menu Setelan - Bahasan dan Pemformatan


3. Kemudian ganti Bahasa menjadi Inggris ( Amerika Serikat ) - English ( United States )
Baca Juga : Cara membuat Sitemap Blogger SEO Friendly
4. Jika sudah semua klik Simpan Setelan

5. Kemudian lihat hasilnya dengan cara Refresh halaman dashboard blogger kalian. Apakah menu penghasilan sudah muncul ? pasti sudah muncul dong hihhih :)
Jika berhasil seperti gambar dibawah ini nih.


Akhirnya nampil juga menu penghasilannya. Sekarang tinggal daftar adsense deh. Tapi sebelum daftar baca dulu syaratnya. Kalian harus memenuhi syarat itu, kalau tidak nanti ditolak lo. Ditolak itu rasanya sakit. Kalo ditolak gak bisa move on. Gak bisa move on gak ngeblog lagi hehehe. Jangan sampe begitu ya :). Ditolak awal dari diterimak wkwkkw.

Sekian penjelasan dan tutorial tentang cara menampilkan menu penghasilan adsense di blog. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Sampai bertemu di tutorial selanjutnya ya :)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menampilkan Menu Penghasilan Adsense di Blog "

Post a Comment

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Blog's YogiKeling SITE
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas