Cara Mendaftar Akun GO-JEK Terbaru


Cara Daftar Akun GO-JEK - Gojek merupakan salah satu startup yang sangat populer diindonesia yang didirikan oleh Nadiem Makarim.Startup gojek ini bergerak dibidang jasa antar jemput penumpang, barang dan lain-lain. Go-Jek bisa didownload untuk smartphone Android maupun IOS, dengan ukuran file yang tidak terlalu besar. Tetapi gojek ini hanya ada di kota-kota besar seperti Jakarta. Kehadiran gojek ini disambut hangat oleh masyarakat. Cukup banyak dari mereka memilih menaiki gojek daripada menggunakan kendaraan mereka sendiri.

Namun sebelum anda menggunakan gojek yang terpenting adalah anda harus mempunyai aplikasinya dan juga harus memiliki uang untuk membayar. Untuk yang belum mempunyai akun untuk order aplikasi gojek mari simak tutorial cara mendaftar akun gojek terbaru/update 2017.

Cara Daftar Akun Aplikasi GO-JEK :

Pastikan anda sudah memiliki email, karena untuk mendaftarnya kita disuruh memasukan email.
Dan tidak lupa anda harus memiliki nomor untuk memverivikasi kode untuk mendaftar gojek tersebut.

1. Download aplikasi GO-JEK melalui Play Store atau yang lainnya. Kemudian install seperti biasa.

   

2. Jika sudah terinstall seperti gambar diatas, langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi gojek tersebut. Lalu isi Email, Nama Lengkap, Nomor Telepon dan Kata Sandi. Klik daftar jika semua sudah diisi dan sudah benar.

  

3. Langkah selanjutnya kita diminta memasukan kode verifikasi yang telah dikirimkan Go-Jek ke nomor hp kita yang kita gunakan waktu mengisi form daftar tadi. Apabila belum menerima kodenya maka klik Hubungi Saya, dengan cepat pihak Go-Jek akan memberikan kode verifikasi via telepon.
Jika sudah mendapatkan kode verifikasinya klik Kirim.


4. Proses daftar gojek selesai, sekarang kalian bisa memesan gojek, gofood, gotik dll. Ohiya untuk tampilan awal gojek seperti gambar dibawah ini ya :)

  

Sekian tutorial kali ini tentang cara mendaftar akun gojek. Curhat sedikit kenapa saya membuat tutorial ini? karena saya kemarin ingin menggunakan gojek tetapi belum tahu bagaimana cara membuat akunnya. hehehe. Setelah saya tahu, saya langsung share kepada teman-teman supaya tidak bingung lagi seperti saya :)
Semoga bermanfaat ya tutorial kali ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendaftar Akun GO-JEK Terbaru"

Post a Comment

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Blog's YogiKeling SITE
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas