Cara Mengetahui Harga Blog atau Website


Cara Mengetahui Harga Blog - Untuk saat ini mungkin semua orang sudah memiliki blog/website, ya walaupun jarang diupdate. Pada saat saya membuka grup blogger di fb banyak sekali yang ingin menjual blog mereka entah karena bosan tau ingin pensiun menjadi blogger. Artikel YogiKeling SITE kali ini akan menjelaskan bagaimana cara mengecek harga blog kita. Untuk kalian yang baru membuat bisa ikut cek-cek juga nih hehehe.

Cara ceknya cukup mudah, kalian tinggal visit ceksite.com kemudian masukkan url blog/website kalian.

Kemarin saya sudah coba cek blog harga blog saya, ternata memiliki nilai yang sangat murah hehehe. Rugi kalau dijual. Berikut contoh screenshot cek harga blog/website. Itu hanya harga estimasi, saya juga kurang tau website ceksite mengecek apa saja untuk mengetahui harga website kita. Apakah dari templatenya, domainnya, artikelnya.

Apabila kalian benar ingin menjual website kalian, bisa juga kalian memasang widget dari ceksite. Caranya klik More Action - Pasang Widget / Jual Website.




Nanti dapat deh kodenya, tinggal kalian pasang di blog kalian. Caranya seperti memasang script pada bisanya. Bisa dari Tata Letak - Tambahkan Gadget - HTML / Javascript - Copy Codenya- Save

Mungkin itu saja yang dapat saya share tentang cara mengetahui harga blog/website. Buat kalian yang benar-benar ingin menjual blognya semoga cepat laku ya hehehe. Sekian terimakasih yang telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat.

YogiKeling SITE - Blogger Lampung

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mengetahui Harga Blog atau Website "