Daftar Aplikasi Remote Dekstop Terbaik Dan Terpopuler

Aplikasi Remote Dekstop - Untuk meremote dekstop banyak aplikasi yang dapat kita gunakan, ada yang sudah ada dari bawaan windows ataupun software yang bisa kita download. Pada tutorial sebelumnya YogiKeling SITE telah memberikan tutorial tentang cara remote dekstop menggunakan teamviewer dan remote dekstop connection, dan kali ini akan membahas apasaja sih software remote dekstop yang paling populer digunakan. Untuk lebih jelasnya baca dibawah ini yaks :)

Aplikasi Remote Dekstop Terbaik Dan Terpopuler

1. TeamViewer

Teamviewer adalah aplikasi remote dekstop yang sangat populer saat ini. Saya juga termasuk pengguna aplikasi ini karena aplikasi ini sangat mudah digunakan. Kita tidak perlu mengatur setingan firewall dll. Selain itu pada aplikasi teamviewer ini terdapat banyak fitur seperti vidio, chat, panggilan suara dan masih banyak yang lainnya. Aplikasi ini dapat di sistem operasi windows dan mac ataupun Linux sebagai HOST. Pada saat pertama kali menjalankan kita bisa memilih diinstall pada pc kita atau gunakan sekali saja ( portable ). Untuk yang meremote pc dekstop bisa menggunakan smartphone android, ios ataupun blackbery asalkan mempunyai aplikasi teamviewer ini.
Baca Juga : Cara Mudah Remote PC Menggunakan TeamViewer
2. Aero Admin
Untuk Aero Admin menurut saya aplikasi ini aplikasi yang sangat mudah untuk remote dekstop. Mengapa Demikian ? Karena kita tidak perlu mengatur firewall dll dan sudah siap dipakai setelah diinstal. Bisa dibilang aplikasi ini mirip seperti teamviewer kita bisa menjalankan sebagai portable. Aplikasi ini bisa digunakan di sistem operasi Windows, Mac, Linux Dll.

3. AnyDesk



Aplikasi ini bisa dibilang kurang populer tetapi menurut saya ini aplikasi yang terbaik. Mengapa demikian ? karena aplikasi ini mendukung mode layar penuh, bisa juga transfer file juga suara, bisa juga mengambil screenshot dari komputer yang kita remote. Lebih spesial lagi karena ketika pc lain meremote kita sebagai host bisa membolehkan atau melarang suara, kontrol penggunaan, keyboard dan kontrol pada mouse. Oleh sebab itu dibilang yang terbaik hehehe

4. Remote Dekstop Connection


Yups, selanjutnya aplikasi yang satu ini. Pasti dari kalian yang membaca artikel ini sudah pernah menggunakn ini ya untuk meremote. Aplikasi ini adalah bawaaan windows yang sudah terintegrasi dengan sistem operasi windows, jadi kita tidak perlu menginstall lagi. Untuk cara penggunaannya sudah jeals ya bisa dibaca dibawah ini.
Baca Juga : Cara Remote Dekstop PC Menggunakan RDP
Setelah kita konek ke pc yang diremote kita bisa menggunakan  untuk mentransfer file, print ke lokal, bisa juga mendengarkan lagu dari pc yang kita remote.

5. Remote PC
Aplikasi ini tidak kalah baik dan populer dari aplikasi yang 4 diatas ya. Untuk cara penggunannya sama seperti aplikasi remote dekstop yang lainnya. Cukup install dikedua pc dan kemudian di konfigurasikan. Keunggulan dari aplikasi ini adalah kita bisa merekam pada saat komputer kita diremote. terdapat juga fitur chatting. Bisa juga print menggunakan pc yang kita remote. Bagaimana cukup mudah bukan untuk digunakan.

Notice : Untuk download aplikasi tersebut cari saja di google hehehe.

Mungkin itu yang dapar YogiKeling SITE rekomendasikan mengenai aplikasi remote pc yang terbaik dan terpopuler. Mungkin dari kalian yang membaca artikel ini ada yang ingin menambahkan tulis dikolom komentar ya :) 

Terimakasih atas kunjungannya jangan lupa baca artikel YogiKeling SITE yang lainnya ya.

Salam Blogger Lampung :)

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Daftar Aplikasi Remote Dekstop Terbaik Dan Terpopuler"

  1. Yang pernah saya pake teamviewer dan desktop connection.. yang lain belum pernah... hehe... makasih ya tulisannya bos.. bermanfaat banget..

    ReplyDelete
  2. sangat bermanfaat ane mau coba yang no 3 kayaknya bagus tu gan

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwk....., belum pernah semua....
    jadi penasaran nih...

    ReplyDelete