Ini Dia Perbedaan Adsense Hosted Dan Non Hosted


Perbedaan Adsense Hosted dan Non-Hosted - Setelah blog kita diterima oleh google adsense hal yang paling pertama kalian harus ketahui adalah adsense kita hosted atau non-hosted ya ? Nah, itu yang akan kita bahas pada artikel kali ini. Mungkin dari kawan-kawan yang sudah diterima adsense sudah banyak yang membuat artikel ini ya hehehe, saya agak ketinggalan updatenya. Iklan adsense bisa dibilang memiliki keistimewaan lebih ketika dipasang di blog kita, bisa dikatakan itu salah satu pencarian kita. Hal ini cukup mudah kita tinggal memasang iklan di blog kita, kemudian penghasilan akan terhitung otomatis oleh si adsense, untuk berapa hasilnya tergantung dengan banyak atau tidaknya pengunjung blog kita. Sedikit gambaran tentang adsense langsung ke intinya aja yaks.

Perbedaan Google Adsense Hosted dan Non-Hosted 


                            

1. Adsense Hosted

Adsense hosted bisa dikatakan bisa dibilang lebih mudah diterima, karena hanya dengan sekali review blog kita sudah bisa diterima adsense. Pada saat pendaftaran kita harus menggunakan blogger dalam artian menggunakan domain blogspot bukan top level domain. Untuk awalannya biasanya kita harus menampilkan menu penghasilan yang terdapat di blog kita.
Baca Juga : Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Blog
Apabila kita sudah menampiklan menu tersebut kita tinggal klik daftar saja, isi-isi-isi kirim deh. Selanjutnya kita tingga menunggu jawaban dari google adsense.

Untuk penayangan iklan adsense hosted hanya akan tampil di blogger saja. Dan apabila kita memasang adsense hosted di blog yang sudah top level domain iklan tersebut tidak akan tampil sekalipun itu blogger.

- Kelebihan Adsense Hosted : Untuk pendaftaran sangat mudah hanya dengan sekali review saja, kita tidak perlu mengeluarkan badget untuk membeli domain (.com dll)

- Kekurangan Adsense Hosted : Iklan tidak bisa ditampilkan di blog yang sudah top level domain.

2. Adsense Non-Hosted

Adsense non-hosted adalah adsense yang mahal, mengapa demikian ? karena kita haru melalui 2 tahap review yang begitu lama. Pengunjung dll merupakan salah satu pertimbangannya. Untuk proses pendaftaran kita bisa mengunakan blogger yang sudah TLD.

-Kelebihan Adsense Non-Hosted : Iklan bisa dipasang dimana saja, iklan bisa dipasang di youtube.

-Kekurangan Adsense Non-Hosted : Prosen pendaftaran sangat sulit, harus mengeluarkan badget untuk membeli domain.

Mungkin itu saja yang dapat YogiKeling SITE jelaskan tentang perbedaan adsense hosted dan non-hosted. Semoga bermanfaat artikel kali ini. Saya juga sedang mendalami mengenai google adsense. Apabila kalian ingin memberi masukan tulis dikolom komentar ya. Sampai bertemu diartikel lainnya.

Salam Blogger Lampung

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Ini Dia Perbedaan Adsense Hosted Dan Non Hosted"

  1. thanks bwat pencerahannya gan.. :)

    ReplyDelete
  2. mantap gan tapi sedihnya udah tau info ini tapi blom di terima adsense satu kali pun :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gakpapa lah, nanti giliran dapet adsense langsung mahir hehehehe
      Thanks Kunjungannya :)

      Delete
  3. ane masih bingung nih, hosted tu buat domain .blogspot aja ya ?

    ReplyDelete
  4. wah, berarti akun adsense ane hosted ya soalnya pake domain blogspot wkwkw...

    ReplyDelete
  5. aku kok daftar adsense review nya lama banget ya? sudah 1 minggu iklan belum muncul..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin sedang dalam antrian review mas, tunggu saja. Saya juga dulu daftar lumayan lama juga kok :)

      Delete