Cara Membuat Bintang Jatuh Di Blog


Yogi Aprilian Official ~ Pada artikel sebelumnya saya sudah memberikan artikel tentang cara memberi efek salju. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan artikel tentag cara memberikan efek bintang jatuh di blog. Terkadang kita sering melihatnya saat berkunjung ke sebuah website milik orang lain dan itu memberikan kesan yang lebih efek yang slow dan santai. Tetapi anda bertanya-tanya bagaimana sih cara membuatnya... Kali ini terjawab sudah pertanyaan kalian setelah membaca artikel ini. Cara membuatnya sama seperti menambahkan gadget dan kita tinggal memasukan HTML nya.
Langsung ke TKP aja BRoo....

1. Login ke dashboard blogger agan
2. Copy script efek bintangnya disini.
3. Masuk ke meu tata letak - tambahkan gadget pilih terserah dimana anda meletakannya


4. Kemudian simpan dan lihat hasilnya
Semoga berhasil..

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat bagi yang membaca. Jangan lupa baca artikel yang lainnya. Dan jangan sungkan komen kalau belum jelas. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Membuat Bintang Jatuh Di Blog"

  1. sipp infonya, tapi untuk saya mah gak akan nerapin.. lagian gak sukak saya, tapi bukan berarti yg laen gak butuh.. sip

    ReplyDelete
  2. Dulu waktu awal-awal ngeblog, seneng banget nerapin berbagai widget di blog. Termasuk kursor yang berbentuk unik dll. Sekarang lebih suka dengan tampilan blog yang simpel.

    ReplyDelete