Cara Cepat Mudah Menemukan Kode di Edit HTML


Cara Cepat Mudah Menemukan Kode di Edit HTML ~ Untuk para blogger pemula mungkin kalian sangat merasa bingung ketika ingin menambahkan script atau css pada blog. Dimana cara memasukannya melalui file edit html, yang sering kita lakukan mungkin memasukan kode diatas script </body> dll. Terlebih sangat banyak file tersebut. Mungkin kalian yang tidak tahu struktur file tersebut akan merasa pusing 7 keliling. Sebenarnya cukup mudah untuk memahami file tersebut. Apabila kita sering melalukan coding dan mempelajarinya.

Pada artikel kali ini YogiKeling SITE akan memberikan cara cepat untuk mencari kode di Edit HTML. Sebenarnya caranya cukup mudah. Mau tau lebih lanjut simak artikel berikut ini :

1. Login kedashboard blogger anda

2. Masuk ke menu template > edit html seperti gambar dibawah ini

3. Ketika sudah masuk kedalam menu edit html. Klik script yang ada didalam html tersebut. Kemudian tekan tombol kombinasi yaitu CTRL + F. Lalu akan muncuk kotak search dipojok kemudain isikan script/kode yang ingin kalian cari. Seperti gambar dibawah ini 


Misalnya kita ingin mencari Home maka akan muncul banyak. Pilihlah yang mana yang akan kalian edit. Biasanya sudah diblog otomatis berwarna kuning.
Jika terdapat kesalahan kode/eror kita tinggal mengembalikan seperti semula dengan mengetikan tombol kombinasi CTRL + Z.

Selamat oprek kode html kalian :D. Sekian artikel kali ini tentang Cara Cepat Mudah Menemukan Kode di Edit HTML. Semoga bermanfaat bagi kita semua.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Mudah Menemukan Kode di Edit HTML"

Post a Comment

Tolong Patuhi Peraturan Berkomentar di Blog's YogiKeling SITE
1. Berkomentarlah dengan Relevan
2. Dont Spam
3. No Porn dan Sara
4. Jika berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan di hapus
5. Semua komentar pasti saya baca tapi tak semua bisa di balas